Kisah Nyata Seorang pelacur

Share Artikel Ini Di :

Kisah Nyata Seorang pelacur - Permisi semuanya..perkenalkan nama saya tania, disini saya akan menshare sebuah kisah nyata seorang (maaf) Pelacur yang saya salin dari Diarynya. Nama dia Sekar, dy seorang wanita yang saya kagumi, memang pekerjaan dia kotor sebagai pelacur, tapi saya kagum dengan seluruh perjuangan hidupnya.

sebenarnya Kisah ini sudah saya tulis di forum HEART TO HERART Sub Forum SFTH, tapi karena dianggap tidak sesuai peraturan disana maka cerita yang saya tulis disana dihapus oleh moderator. judulnya memang ceerita tentang kehidupan seorang pelacur, tapi saya jamin tak ada unsur pornografi disini. saya sudah diberi kuasa penuh untuk menyalin buku diary itu kesini.saya harap saya bisa kembali menulisnya di lounge, kisah ini penuh sekali nilai - nilai kehidupan dan akan membuat kita sadar, bahwa banyak sekali hal di luar dugaan yang terjadi di sekeliling kita.

saya akan terus update kisah ini, saya tak bisa menamatkannya langsung karena kesibukan saya di dunia nyata juga penting. silahkan membaca dan ambil hikmah dari kisah ini

Dear diary,
diary, malam ini umurku bertambah 1 tahun, sekarang umurku 24 tahun. Tak terasa Sudah hampir seperempat abad aku menjalani hidup di dunia yang tak adil ini. Setiap kali ulang tahun aku selalu teringat masa kecilku diary. Km tau gak? Dulu hampir setiap tahun selama hampir 10 tahun, ulang tahunku selalu dirayakan dengan meriah loh? Ayah dan bunda begitu memanjakanku, aku rindu masa-masa kecilku dulu, masa penuh keindahan dan tawa ceria. Ayah selalu memberikanku hadiah boneka setiap aku ulangtahun, sedangkan bunda selalu masak banyak sekali makanan. Semua teman2 sekolah dan sekitar rumah aku undang merayakan ulang tahunku, selalu meriah saat itu.

Pernah saat ulang tahun ke 7 dan ke 9 ayah mengundang badut juga, kami semua dihibur dengan tingkah lucu badut itu, tapi tidak dengan amir, kamu tau kan amir? Itu lho anak pak suprat, tetangga depan rumah! Dy ketakutan melihat badut, dy menangis sejadi-jadinya dan berakhir dengan air kencing dy yg membasahi karpet rumahku, dy ngompol!haha 2x badut kerumah 2x pula dy mengompol, kami semua tertawa melihatnya, sebuah kejadian lucu dan konyol ya? Aku selalu tertawa kalo mengingat peristiwa itu. Maaf ya diary, entah sudah berapa banyak aku menceritakan cerita ulang tahunku saat kecil, mungkin km bosan, tapi dengan mengingatnya membuatku senang. Tapi sekarang sudah berbeda jauh ya?

Aku menjalani kehidupanku sendiri tanpa ayah dan bunda, hanya ditemani 2 buah hatiku. Oya, semalam km jaga mereka kan? Mf ya diary, aku selalu merepotkanmu, meninggalkanmu dan mereka setiap malam.
Diary, sampai kapan ya hidup kami akan seperti ini? Aku ingin lepas dari cengkraman mami, tapi kami harus pergi kemana? Aku gak tau harus kemana, aku ingin pergi jauh dari kota ini. Sudah bosan setiap malam aku melayani monyet2 berwujud manusia itu, aku tak mau hidup seperti ini terus, aku ingin merubah hidupku. Aku sudah gak kuat dengan bau keringat mereka, aku gak tahan lagi saat mereka menjilatiku, menggigitku, mencengkram kasar tubuhku, mereka benar-benar seperti monyet!! aku gak tahan diary, aku sudah gak kuat. Tapi apa daya, hanya ini yg bisa aku lakukan sekarang, kalo tak seperti ini mau aku kasih makan apa arif dan riski? Mau aku bayar pakai apa hutang-hutang mas wawan ke mami, Seandainya suatu saat km tau jalan keluarnya, tolong kasih tau aku ya diary? Maaf ya diary, km hanya jadi tempatku menampung keluh kesah. Bertahun-tahun km menemaniku, tapi aku hanya selalu merepotkanmu. Terima kasih ya hari ini mau menjaga arif dan riski lagi. Aku mau istirahat dulu? I love u diary 

sumber : k4skus



Jika Suka Tolong Like Facebook Kami dan Dapatkan Berita-berita Menarik Dari Kami setiap jamnya, Caranya MASUK DISINI
Share Artikel Ini Di :
 

Pencari Fakta Dunia Copyright © 2011 / Powered by blogger